Senin, 15 November 2010

Debut Bersama Honda Buat Stoner Senang



Pada tes resmi pertamanya bersama tim barunya, Repsol Honda Casey Stoner telah merasa senang dengan hasil yang diperoleh, dengan menempati posisi ke-2. Tes resmi pertama ini berlangsung di Valencia pada Selasa 9 November 2010.
Stoner memang kembali kalah cepat dari rider Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo, saat menjalani tes di Valencia seperti saat tampil di seri terakhir MotoGP musim lalu, Minggu 7 November 2010. Namun, rider asal Australia ini mengaku senang dengan penampilan debutnya bersama Honda.
“Saya mendapat hari yang bagus. Saya kecewa karena kami tidak mendapat sesi latihan penuh di pagi hari karena cuaca buruk, tapi kondisi trek kering dan memberi kami banyak waktu siang harinya,” ujar Stoner seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Selasa 9 November 2010.
“Saya tidak sabar menunggu beberapa hari belakangan untuk bisa menunggangi motor RC211V, dan kembali harus menunggu pagi ini (kemarin). Suatu pengalaman luar biasa bisa kembali ke Honda, dan rasanya fantastis.”
Stoner sendiri menyelesaikan 44 lap pada tes kemarin. Mantan rider Ducati ini mencatatkan waktu terbaik 1 menit 32,775 detik, kalah 0,763 detik dari Jorge Lorenzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar