Kamis, 14 Oktober 2010

Rossi: Stoner-Lorenzo Benci Saya,...


PHILLIP ISLAND – Valentino Rossi mengatakan Casey Stoner membencinya. Perasaan yang sama juga dikatakan rekan setim Jorge Lorenzo. Benarkah?
 
Ya, pernyataan mengejutkan ini memang terlontar dari mulut Rossi kepada majalah GQ menjelang balapan di Australia, pekan ini. Namun, bintang MotoGP ini mengaku kondisi seperti ini memang sangat normal terjadi di olahraga motor
 
“Ketika anda mengalami cedera dan kehilangan darah, para pembalap muda akan semakin tangguh dan hasrat mereka untuk melahap anda,” kata Rossi. “Ini seperti di hutan, tapi saya suka kondisi ini.”
 
“Mereka akan mengatakan: Ah! Rossi! Dia menjadi idola saya sejak masih kecil. Namun itu bukan sebuah kebenaran, melainkan kebohongan,” lanjut pembalap andalan Fiat Yamaha tersebut dilansir The Age, Kamis (14/10/2010).
 
“Saya seolah menjadi seorang hambatan, rival, sama seperti Max Biaggi buat saya. Biar mereka mengatakan apa saja. Ini akan menambah semangat saya dalam setiap lomba,” tegas mantan bintang Honda itu.
 
“Kebencian sangat normal terjadi ketika dua orang bertarung untuk satu tujuan itu,” tandas pembalap kelahiran Italia itu. “Siapa yang menyangkalnya, maka dia bohong. Saya tidak mengatakan kami akan saling membunuh, hanya nyaris.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar