Jumat, 03 Desember 2010

Sensasi Hari Pertama Final Battle Autoblackthrough 2010



Jakarta - Yups...ini dia pertarungan yang sesungguhnya ! Ajang unjuk prestasi dan prestige para penggila otomotif Indonesia yang juga diakui sebagai barometer trend modifikasi otomotif tanah air, Autoblackthrough akan mencapai finalnya. Momentum perebutan gelar terhormat The King of Autoblackthrough 2010 akhirnya singgah di kota terakhir Jakarta. Final Battle Autoblackthrough 2010 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu hingga Minggu (4-5/12) akan menjadi saksi pertarungan The King of Autoblackthrough Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Jakarta untuk jadi juara modifikasi sejati dengan gelar terhormat The Champion of Autoblackthrough 2010. Event pamungkas ini juga dimeriahkan ratusan mobil kontestan lain yang saling bertarung di masing-masing kelas bergengsi.

Dari Kota Pahlawan kita menantikan kejutan besar Deden dengan Toyota Kijang Super Pick Up tahun 1988 yang jadi King of Autoblackthrough Surabaya 2010 dengan konsep Street Party. Keunggulan Deden selama ini diakui terutama dari ubahan radikal sektor audio. Lain halnya dengan King of Autoblackthrough Yogyakarta 2010 yang jatuh ke tangan Frans Darmawan bersama Citroen Aliens Concept dari basic mobil Citroen BX 19 GTi. Mobil yang memukau pengujung Autoblackthrough Kota Gudeg ini begitu digjaya dengan bukaan body yang dapat dilakukan otomatis menggunakan motorized.

Bertolak ke bagian barat Indonesia, kita akan melihat konsep full Audio yang hampir serupa dengan Deden. Dia adalah Asen dengan Honda CRX tanpa atap yang khusus show off memamerkan sektor audio yang mumpuni. Keunikan mobil ini selain tanpa atap, bagian bumper depan serta belakang bisa dimulurkan secara otomatis lewat motorized. Ketiga kontestan akan bersaing ketat dengan satu King dari Jakarta yang akan dipilih langsung pada saat perhelatan Final Battle digelar.

Masih banyak kejutan lain yang diberikan dalam rangka menyambut gelaran puncak dari Autoblackthrough 2010 ini, diantaranya terdapat game kontes bertajuk Autoblackthrough Show Off, sebuah program web yang dapat menyatukan foto peserta dengan seluruh mobil finalis dan Dream Girls ABT untuk kemudian di vote guna menentukan pemenang. Tentu program inipun bertabur hadiah menarik, juara pertama dengan vote terbanyak berhak mendapat Blackberry ONYX, juara II mendapat iPod TOUCH 32GB, sementara juara III berhak mendapatkan iPod NANO 8GB.

Anda yang datang  juga mendapatkan hak untuk ikutan kontes lainnya saat acara berlangsung, dengan tajuk Autoblackthrough Photo Contest.  Caranya sangatlah mudah, cukup dengan mengambil foto yang berkaitan dengan ABT atau mengekspresikan gaya sesuka hati dengan berpose didalam venue, saat acara berlangsung. Tak sekedar hanya berpose dalam event, setelah itu anda berhak meng-upload foto tersebut ke website www.blackperience.com. Langkah ini harus diikuti dengan vote dari teman-teman dan tentunya foto dengan hasil vote terbanyaklah yang akan menjadi juara.

Panasnya persaingan di arena modifikasi juga akan dimeriahkan aksi panggung spektakuler. Deretan performer papan atas siap menghangatkan hari pertama Final Battle Autoblackthrough 2010 seperti DJ Alfi Da Lovely, DJ Tiara Eve, Tarakardha Laser Illusionist, The Sigit, Bondan & Fade 2 Black serta Sherina Munaf. So...Be there guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar