Selasa, 14 Desember 2010

Januari 2011, Ne-Yo Manggung Tanpa Chris Brown di Jakarta




Ne-Yo dan Chris Brown batal tampil di Jakarta pada bulan Desember ini. Namun sebagai gantinya, pihak promotor Sentra Live mensetting jadwal baru untuk para penggemar di tanah air. Rencananya, Ne-Yo akan tetap tampil di Jakarta bulan Januari 2010 mendatang.
Melalui siaran pers yang diterima KapanLagi.com™, pihak Sentra Live menjelaskan bahwa awalnya mereka mendapatkan tawaran untuk menghadirkan Ne-Yo dan Chris Brown melalui agen di luar negeri dan perwakilannya di Jakarta. Sentra Live pun telah membayar uang muka dalam jumlah yang cukup besar kepada agen tersebut.
Sayangnya, setelah mengumumkan dan mempromosikan rencana konser yang direncanakan bulan Desember 2010 melalui beberapa situs jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, email, sampai BlackBerry Messenger, tiba-tiba saja pihak Chris Brownmelakukan sanggahan lewat Twitter dan juga email kepada Sentra Live. Tidak terima begitu saja, Sentra Live pun menghubungi agen yang bersangkutan untuk minta klarifikasi. Tapi hal itu tidak berujung karena sang agen belum dapat memberikan dokumentasi yang memuaskan untuk membuktikan kapasitas hukumnya dalam mewakili kedua artis tersebut.
Namun, karena memegang komitmen kepada para penggemar musik di Indonesia, Sentra Live akhirnya berhasil mendapatkan konfirmasi tertulis atas kehadiran Ne-Yo - tanpa Chris Brown - pada 22 Januari 2011. Konser ini akan menjadi konser pertama Ne-Yo di seluruh dunia dalam rangka mempromosikan album baru, LIBRA SCALE. Istimewanya, selain Ne-Yo akan ada juga artis papan atas tanah air seperti Maliq and D Essentials dan Ello.
Untuk para penggemar yang sudah terlanjur membeli voucher tiket konser ini, Sentra Live memberikan dua opsi yakni pengembalian uang tiket secara penuh, atau tiket lama bisa ditukarkan dengan tiket bulan Januari tanpa penambahan biaya. Voucher tiket bisa ditukar di ticket box yang sama, atau bisa langsung ke ticket box di Istora Senayan, Jakarta, pada 22 Januari 2011 nanti.
Dan jika ada pihak-pihak yang membutuhkan penjelasan lebih lanjut, Sentra Live membuka diri untuk dihubungi melalui surat, telepon, fax, maupun email ke: Sentra Entreprise/Sentra Live di Menara Gracia lantai 9, Jl. HR Rasuna Said Kav C-17, Jakarta 12940. Telepon: 021-5220878, Fax: 021-5220879, atau email: info.sentra@gmail.com. (kpl/boo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar